Manfaat PSYLLIUM HUSK

Manfaat PSYLLIUM HUSK

psylliumhuskPsyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.

Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit.

  1. Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  3. Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  4. Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  5. Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

Probiotik adalah makanan atau suplemen yang mengandung bakteri hidup dan aktif yang sering dikenal dengan bakteri baik yang terdapat di usus besar kita. Bakteri ini telah dibuktikan meningkatkan kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun (daya tahan/ kekebalan) kita, dan membantu menyembuhkan gejala diare yang terjadi pada saat kita minum antibiotika, mengurangi beberapa jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome)

KLIK Cara Order